SMS Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Written By Fauza Ikhwan on Sabtu, 06 Juli 2013 | 23.53

Ucapan Selamat Berbuka Puasa - tak terasa, akhirnya kita berjumpa lagi dengan bulan ramadhan. bulan yang penuh dengan berkah. buat sobat-sobat ie-usa, saya yakin sobat sering mengirim sms ucapan berbuka puasa kepada orang-orang terdekat sobat, entah itu orang tua jika tidak berbuka di rumah, ataukah itu sahabat terdekat, atau untuk pacar.



SMS ucapan selamat berbuka puasa memang sepertinya harus rutin kita berikan kepada kerabat terdekat kita, percaya atau tidak dengan kita selalu rajin mengucapkan selamat berbuka, tentunya akan menambah kedekatan dan pahala puasa yang kita dapat.

nah, untuk itulah pada postingan kali ini ie-usa akan memberikan kumpulan sms kata-kata ucapan selamat berbuka puasa yang dapat sobat kirimkan ke kerabat terdekat sobat melalui sms ataupun media lainnya.

dan dibawah ini adalah kumpulan sms kata-kata ucapan berbuka puasa super komplit
Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa Selamat menikmati hidangan berbuka puasa. 
Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka :)
malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..
Magrib telah tiba, sebelum batalkan puasa, kuucapkan dulu do'a, Alhamdulillah ada rezeki tersedia..
Selamat berbuka Puasa
Beli bakso satu rantang, untuk dibagikan ke orang orang
Adzan magrib sudah berkumandang, selamat berbuka puasa yah sayang :*
Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta..
Nih dah kusiapin makanan buat km: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati n minumnya segelas perhatian, kalo ingin muntah2 km dah tau kan letak WCnya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya..
Dua mata yang diharamkan dari api neraka,
yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah dan mata yg mnjaga
serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari)
selamat berbuka puasa... semoga mata yang kita jaga dalam puasa ramadhan adalah mata yang diharamkan api neraka. aamiin...
naik kuda dipinggir pantai, selamat berbuka ya say :*
makan roti pakai selai kacang, Jangan lupa pakai susu.
Selamat berbuka puasa wahai sayang, cium jauh dariku untukmu :*

Mungkin cukup itu dulu yah sobat kumpulan sms ucapan selamat berbukanya, bila ada sobat yang ingin menambahkan :) mohon dikirim via komentar yah, siapa tau banyak yang suka dengan smsm ucapan berbuka sobat, sekian. terimakasih atas kunjungannya ^^
Share this article :

1 komentar:

  1. Makasih dan Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

    BalasHapus

 
Support :
Copyright © 2013. IE-USA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger